Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Shop Work Coffee di Kota Bandung

  • Helen Heliani Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Dedy Ansari Harahap
  • Septiana Ayu Estri Mahani
Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, brand image dan brand trust yang dilakukan oleh produk Work Coffee, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada coffee shop Work Coffee di Kota Bandung. Jenis penelitian yang digunakan adalah verifikatif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan teknik penarikan sampel menggunakan random sampling, kemudian di dapat sampe sebanyak 250 orang dari populasi yang ada. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Work Coffee di Kota Bandung. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan tujuan untuk mengetahui arah hubungan antara variabel kualitas produk (X1), brand image (X2) dan brand trust (X3) dengan variabel keputusan pembelian (Y). Dengan demikian didapat hasil bahwa variabel kualitas produk, brand image dan brand trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel kualitas produk, brand image dan brand trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada coffee shop Work Coffee di Kota Bandung.

Published
2022-08-04